Kamis, 30 Juni 2016

MASKER NORIT untuk wajah berjerawat dan beruntusan

bentuk kemasan norit
FACIAL MASK DENGAN NORIT

✅ Bisa dibeli di apotik terdekat/minimarket (Alfamart atau Indomaret). Aku beli di apotik harganya Rp 12.800 dengan isi 40 tablet. well, cukup murah sih.
✅ Biasanya norit dibuat keracunan, kembung, diare dan sebagainya. Berfungsi sebagai carbon activatus (karbon aktif), tapi ini juga bisa sebagai masker untuk detoks muka kamu
Untuk kalian yang bermuka kering, aku saranin harus menambahkan dengan madu, yoghurt atau aloe vera. Kali ini aku menambahkan putih telur dan air perasan jeruk nipis kalian juga bisa pake air perasan lemon

• Bahan yang digunakan:
1. 2 tablet NORIT (yang paling penting)

2. 1 butir putih telur

3. 1 sendok makan air perasan jeruk nipis (diambil 1/4 dari jeruk nipisnya)

• Cara pakainya:
1. Tumbuk tablet norit sampai menjadi bubuk dengan sendok.

2.  Campurkan putih telur dengan perasan jeruk nipis, lalu campurkan bubuk norit tersebut.
3. Aduk hingga rata sampai mengental.
4. Apply kan ke wajah kamu. Tunggu 20 menit (waktu standart), tapi kalau aku sih nunggu sampai kering

📌 kulit normal dan berminyak cukup dengan 2 x dalam seminggu.
📌 kulit kering atau sensitif lebih baik menggunakan masker ini 1 x dalam seminggu.

REVIEW PEMAKAIAN MASKER NORIT 
Pemakaian masker ini enak, gak bau obat yang nyengat gitu. trus muka aku yang tadinya berminyak pake masker norit ini langsung gak berminyak. recomended banget deh buat kamu yang muka berminyak dan berjerawat

16 komentar:

  1. Skrng norit susah dicari kak:( padahal pengen beli kira2 beli dmn ya ka?

    BalasHapus
  2. Kalo masker pakai norit aja gapake putih telur dll ,gapapa kan sis?

    BalasHapus
  3. gapapa sis, tp tambahin dengan air ya

    BalasHapus
  4. kak sisanya boleh disimpen di kulkas ga? buat dipakai nanti

    BalasHapus
  5. Bisa ngilangin bekas jerawat gtu ka??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bales, bisa sih tapi skrg noritnya udah ga keluar dari pasaran:(

      Hapus
    2. Masih kok kak, aku beli di alfamart, Rp 20.500

      Hapus
  6. kak masker ini bisa ngilangin jerawat kan kak??
    aku udah steres banget nih sama jerawat di muka aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja pake mediclean mba selama 2 minggu. Trus lanjut lagi pake melanox, buat ngilangin bekasnya

      Hapus
    2. Coba aja pake mediclean mba selama 2 minggu. Trus lanjut lagi pake melanox, buat ngilangin bekasnya

      Hapus
  7. Bisa dipakai untuk gigi gak ya

    BalasHapus